Senin, 14 Januari 2013

"Fabulous Year 2012" & "Welcoming 2013"

FABULOUS YEAR 2012

Mau nyapa lagi ah, "Met Tahun Baru 2013" Semoga semua keinginan, harapan yg di impikan akan terealisasi di tahun 2013 ini :)

Ngomong-ngomong masalah realisasi, di tahun 2012 kemarin itu SUBHANALLAH luaaaaarrr biasaaa!!!!
Dari awal tahun banyak surprise, party, dll.
Banyak juga kenalan teman-teman baruuuu :) banyak juga yg teman2 yg pergi meninggalkan indonesia :( hehhe tapi gapapa, itu cita-cita dan impian mereka kan. Doakan saja yg terbaik,, amin! :)

Mulai dari yg party-party dulu ya :
Di February, ya siapa lagi klo bukan surprise party gw!! :D di hari itu gw bener-bener gak pernah nyangka kalo gw akan di kerjain. Gw bener-bener terharuuu, shock, seneng.. pokoknya campur aduk deh hari itu. Tapi sih gw seneng total hari itu. Thanks team GILAK!! :D

Di Maret, ada party lagi nih. Kali ini partynya si bos-bos yg ultah (Sir Freddie, Pak Charley & Ibu Yvone). Kita semua bikin video klip spesial buat surprisenya Sir Freddie, Videonya lucuu!! hahhaa trus masuk Youtube juga, tapi gw gak inget link-nya :D
Di ultah Sir Freddie ini kita juga di traktir makan di Hongkong Restorant di Sarinah. Trus kita juga disuruh pake dress code ala2 Sir Freddie. Kacamata Korea, dasi kupu-kupu, kemeja tangan panjang leher paling atas terkancing, jeans yg dilipat menggantung diatas mata kaki, sama sepatu wakai.. hehehe.. Kita bikin surprise party kejutan juga, dan berhasil. Sir Freddie juga sampe menangis terharu :)

Di ultah Pak Charley, gak ada party yg heboh sih cuma, makan-makan potong kue aja. tapi lumayanlah ya dapet kue :D
Di ultah bu Yvone, ada surprise party juga sih. Tapi gak seheboh Sir Freddie. Kita cuma tiup lilin, nyanyi met ultah, trus potong kue di ruangan Finance. Itu juga yg rame cuma di lantai 9 doank (gw anak lantai 9) :D

Di bulan-bulan berikutnya juga ada surprise party temen-temen se-office. hmmm siapa aja ya, cella, christy, bu nina, mas kas, bu yuli, yuli, diana, joze, mba brenda, bule,dll deh. Pokoknya party sepanjang tahun yaaayy..

Dari yg party-party lanjut yg agak sedih-sedih huhuuhu, ini karena banyak teman-teman yg resign dari kantor & temen-temen main yg memutuskan untuk mengejar pendidikan di luar negeri & kerja. Sebenarnya sih gak sedih-sedih banget, tapi bahagia & terharu melihat mereka pergi mengerjar cita-cita,,, saluuuuuttt!! :')

Dimulai dari temen-temen yg resign dari Metrox (tempat gw kerja sekarang) :
Ditahun 2012, banyak banget temen-temen metrox yg resign. Gatau apa yg salah sama kantor ini, hahhaa uups dilarang membocorkan rahasia perusahaan :p
Yak mulai dari Tine, Joze, Cindy, Nadhya, Dona, Wina, Hari (derby), ko Yudis, Naomi, vica...uuuuuhuhuu semuanya orang-orang yg berteman baik sama gw hiks :'(

Ada juga yg pergi meninggalkan Indonesia untuk kerja atau kuliah. Diantaranya Roy Hendrawan (temen SMP) yg hijrah ke Perancis demi tugas kenegaraan (Kedubes indonesia di Perancis)... WOW!! KEREN YAH!! :')

Ada Roy satu lagi yg hijrah ke Germany untuk melanjutkan kuliah S2nya sambil kerja part time. Namanya Roy Pinem. What a great experience! Totally ENVY guweh!! *gigitinpager* hahaha
Teman yg satu ini temen kantor gw waktu masih kerja di perusahaan IT di Rasuna Said. DIa orang medan, dia baik banget sama gw! Dan yg paling penting dia adalah Peta Jakarta Online gw alias GPS. Hhahahaa..

Kenapa dia bisa di bilang begitu, karena klo gw ada nyasar-nyasar di jalanan jakarta dialah yg membantu gw untuk keluar dari jalanan jakarta yg udah kayak labirin gitu. Hebatnya dia tahu persis jalanan jakarta itu bagaimana, bahkan dia juga tau tukang jajanan apa aja yg ada di jakarta, walaupun tempatnya di pelosok jakarta sekalipun! hahaha *lebay* :p

Satu lagi masih temen SMP gw, dia juga tetangga gw, namanya iwan. Tiba-tiba di september 2012 gw di sms buat dateng kerumahnya soalnya ada acara katanya. Eeeehh, taunya acara perpisahan dia yg mau pergi ke Belanda ngelanjutin kuliah.. hiks, semakin iri gw sama teman-teman gw inih dah.. gw kapaaaaannn??? :((( *nangis kejer* hahhaaa

Sudah dari kisah sedih karena perpisahan, lanjut ke yg seneng-seneng lainnya ya. Yak di tahun 2012 ini gw bener-bener punya banyak temen yg baru, pengalaman-pengalaman baru & syukur alhamdulillah juga dapet kesempatan buat ngeliat & menikmati isi bumi yg indah ini. Ini akibat dari jalan-jalan & traveling gw keliling indonesia & Singapore. Pas waktu perpisahannya iwan pun gw dapet 5 temen baru.. hihiihi.. What a life! :')

Eh eh gw juga punya cerita yg gak mengenakan, gw sempet berantem gak teguran sama temen gw reno gara-gara pesen tiket ke Korea. Dan ya bener, gw dapet tiket ke Korea Oktober 2012 kemarin untuk keberangkatan di Mei 2013 mendatang.. horeeeeeyyyy *joged2* :D
Tapi tenang, marahan gw sama reno gak lama koq end year kemarin gw memutuskan untuk berbaikan sama dia. Dipikir-pikir gak enak juga, sehari gak berantem even cuma lewat bbm/telp kita gontok-gontokannya :D Ya gw memulai untuk meminta maaf lebih dulu, abisan klo gak ada yg mulai gak bakalan selesai-selesai berantemnya x_x

Ya begitulah pertemanan gw sama makhluk yg satu ini, ajaib! hahaha tapi temen gw nongkrong ya gak cuma berdua reno aja, ada yeni satu lagi. Biasanya sih klo gw sama reno lagi berantem si yeni ini pasti yg nengahin. Begitu juga klo yeni sama reno berantem, gantian gw yg nengahin. Lah trs si reno kerjaannya cari ribut terus? hahaha emang sih wahahahaha.. :D

Diakhir tahun 2012, ditutup dengan kesibukan bazaar dari kantor gw as usual. Ya jadi year end - new yearnya gw cuma sibuk kerja & kelelahan sampe sakit. Dan akhirnya pas new year party gw cuma tidur dikamar karena sakit maagh. Kalah exist gw sama emak gw yg new year di lampung bareng keluarga lainnya. cihuy dah.. :D

Dan di akhir 2012 ini gw bener-bener bersyukur atas apa yg Allah anugerahkan sama gw rezeki yg berlimpah, teman baru yg banyak, pengalaman-pengalaman baru, Jiwa baru, pola pikir & tindakan yg baru. Subhanallah.. Alhamdulillah.. atas karunia-Nya di tahun 2012 yg CETAARR MEMBAHANAA!! :D
Semua sedih, sakit hati, sepi semua hilang atas kejutan-kejutan yg dikasih Allah.. Alhamdulillah :')


WELCOMING 2013

Ditahun baru ini, 2013 ini gw punya banyak keinginan yg pengen terwujud. Salah satunya menginjakkan kaki di SEOUL!! Amiiiinnn... doain yah kawan :) planing gw sih bulan mei 2013 "Spring" :D
Ditahun ini juga, gw memohon dengan sangat agar bisa membahagiakan kedua orang tua. Terutama mama. Gw tau dia agak cemas akhir-akhir ini, hmm sabar ya ma Allah tau yg terbaik untuk kita semua, terutama buat gw... amin :)

Untuk sementara 2 itu yg jadi resolusi terpenting gw di tahun 2013. Yang lainnya belum kepikiran hehehe..
Ada keinginan lainnya sih, tapi gw rasa gak akan terwujud juga di tahun 2013. Uangnya gak adaaaaa hahaahah.. yak gw mau bikin plan trip ke europe... aaaaaaakkk BISMILLAH, BISMILLAH YA ALLAH.. Semoga di mudahkan ya Allah.. ALLAH HUMMA AMIIN.. :')

 
Europe


-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar