Senin, 15 April 2013

Happy birthday Boss! ^^

Yak kali ini yg ultah itu boss gw..
Dari jauh-jauh hari gw, nana, yohana & titin udah ngerencanain semuanya.. hahahaha *evil thought* x)))
Abisan dia juga curang si boss, pas ultah dia malah mau kabur ke Bangkok.

H-2 sebelum dia pergi ke bangkok gw & team udah nyiapin sesuatu buat bu sri, yaitu gulungan kertas yg isinya List Oleh-oleh Bangkok  :D

List Oleh-oleh Bangkok

Wahahaha suddenly shock dia, liat nih muka shock-nya :

Muka shock-nya si ibu sri :D

Lanjut pas hari H-nya dia ultah, yg jatuhnya hari sabtu tgl 2 Maret 2013. Pagi-pagi dia udah gw kerjain  gw kirim gambar lewat bbm :

Birthday pict bbm :p

hahahhaha,, dia juga masih shock sama birthday pict bbm ini :D
Selang 5 hari setelah birthday-nya dia (setelah pulang cuti dari bangkok) dikantor tgl 08 Maret 2013, saatnya mengeksekusi target!! :D
Pagi-pagi dia dateng langsung gw kerjain ngegerebek dia dengan nempelin poster happy birthday, kasih kue (kue pasar) yg jumlahnya ada 14 pcs & diatasnya ada wish list dari setiap team. Dan dia "harus" makan semua itu sampe habis wahahaha.

kue untuk sarapan pagi si boss :p

Liat kan tuh diatas bendera-bendera diatas kuenya, hahahaha kenyang abis pasti dia hihihihi.. Ah tapi dia curang, gak langsung dimakan itu kue sampe sore/malem. Si bos malah pergi ke warehouse dengan marah-marah. Udah gitu pulangnya malem lagi, jadi gak bisa ngerjain total deh. huhuhu..
Tapi sebelum dia pergi, kita bantai dulu :D Yak awalnya dia gw pasangin poster ucapan bday, trus kue ultah, sign poster yg udah ditulis pesan-pesan ultah  sekalian tanda tangannya, dia jg gw kalungin hang tag yg tulisannya "saya sedang ulang tahun" + pinnya, kita nyanyiin birthday song pake bahasa korea (secara dia gak suka banget sm bahasa korea), dan juga kita kasih hadiah CD yg isinya lagu-lagu korea (suju, snsd, wonder girl, big bang, oppa gangnam style dll) & dia harus dengerin itu seharian. Kalo dia sampe gak menjalankan itu semua dia akan kena DENDA!hahaha oh iya kita juga bikinin dia titah "List To Do" untuk hari itu.. wkwkwkwk :D
And yess, she is totally shocked!! ~(^,^)~

Penggerebegan pagi-pagi :D

List To Do untuk Ibu Sri hihiihi :p

Design kipas denda untuk ibu Sri wakaka :D


Peralatan perang PGA Team untuk ngerjain ibu sri... yeyeye lalalala.. :D

Dan eksekusi masih berlanjut sampe malam hari. Si ibu boss mau gak mau harus ngabisin kue-kue yg udah kita beliin, hihihi kebayang gak sih tuh perut nampolnya bagaimana :D

Executions time :D

Wahaahaha, liat kan tampang mukanya diatas yg udah dikerjain abis x))))
Jahat yak kita?? Gapapa lah ya sekali-sekali, maaf ya bu no offense yak hihihi :p

Inilah dia The Executioners Team!! yaaayy ~(^0^)~

The Executioners (waktu mau eksekusi ibu sri)

The Executioners (waktu mau eksekusi ibu yvone)

Yak seperti yg gw tulis di foto yg diatas itu, kita juga mengeksekusi ibu Yvone (bossnya ibu sri aka boss gw jg) :D

PGA Team waktu ultahnya Ibu Yvone ^^

>> KEEP CALM, PISCES SEASON ON <<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar