Selasa, 08 Desember 2015

When I See You Again

Selasa, 21 April 2015. Bangun tidur gw langsung mandi, trus langsung buka path. Shock bukan main, kaget, speechless, ketika baca TL path yg isinya...

Screen Captured Path

Sahabat gw berpulang ke Rahmatullah, dini meninggal karena sakit SGB, apa itu SGB? Sama, gw juga gak paham. Berikut ini saya cantumkan beberapa link untuk penjelasan penyakit tersebut :

Penyakit ini adalah peradangan akut yang menyebabkan kerusakan sel saraf tanpa penyebab yang jelas. Sangat berbahaya & jarang ditemui didunia. Sedih banget waktu dengernya, intinya virus penyakit tersebut berasal dari dalam tubuh kita sendiri, duh serem ya.. Dan penyakit ini cepet banget prosesnya, hanya dalam waktu hitungan bulan. Baik-baik jaga kesehatan mulai dari sekarang, kalau ada keluhan sakit lebih baik langsung check up ke dokter.

Dwi Maidinita (Dini, Nekmot)

Dini ini temen SMP gw sewaktu masih tinggal di Cikunir, Bekasi. Kita sama-sama sekolah di SMP yg sama tapi gak pernah sekelas. Yg sekelas sama gw itu kembarannya, Dinda. Sampe sekarang gw masih sering ketemu Dinda, tapi kalau Dini terakhir ketemu udah lama banget, kira-kira tahun 2010 sewaktu nikahan Dinda di Jakarta. Selebihnya Dini tinggal di Semarang, dia masih nerusin kuliah S2nya. Sementara Dinda sudah berkeluarga & suaminya sering pindah-pindah wilayah kerja. Kadang di Bali, Jayapura & terakhir ini dia ditugasin di Jakarta untuk waktu 2-3 thn kedepan. Dini meninggal tepat sebulan sebelum hari ulang tahunnya yg ke 30 (21 Mei 2015), yaitu 20 April 2015. Selamat jalan sayangku, semoga Allah luaskan kuburmu & amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT.. aamiin allahummaa aamiin..

Left : Dini, Right : Dinda

Sebelumnya di bulan February 2015 salah satu sahabat gw juga ada yg meninggal. Arif Rochman aka Arif Raven or Diva Metrox!! Beliau meninggal karena sakit Meningitis, penyakit yg sama yg juga diderita oleh artis tanah air Olga Syahputra. Berikut link untuk penjelasan penyakit tersebut :

Menurut info dari temen-temen yg lainnya Arif udah lama terkena gejala itu, tapi dia selalu takut untuk periksa ke dokter. Dan tepat sehari setelah ulang tahun gw (24 February 2015) Arif menghembuskan nafas terakhirnya. Gw nangis sejadinya, dihari itu juga gw lagi masa pemulihan dari sakit. Sempet gak boleh nengok untuk yg terakhir kalinya sama boss karena hal itu. Tapi akhirnya di izinin juga karena beliau tau kedekatan gw dengan Arif, dengan catatan setelah nengok Arif gw gak boleh sakit.

Me & Arif :*

Banyak cerita antara gw dengan cong (nama panggilan Arif yg lainnya), dari sedih sampe ketawa-ketawa. Banyak kenangannya! Makanya gw shock & sedih banget waktu denger kabar dia udah gak ada, rasanya gak percaya! Beberapa hari sebelumnya gw sempet tengokin dia, gw nangis sejadi-jadinya dia udah gak bisa liat. Tapi waktu pegang tangan gw dirumah sakit itu dia masih kenalin gw & ceritain cerita-cerita waktu kita ngumpul-ngumpul nonton & makan bareng. Gw speechless, cuma bisa mewek di pinggiran tempat tidur rumah sakit sambil elus-elus tangannya yg bengkak kebentur besi tempat tidur gara-gara dia berontak nahanin rasa sakit di kepalanya. Kasiaaaaannn *hiks*

Dan duka cita berikutnya dateng dari temen kuliah gw Ahmad Khadafi aka Dafi aka Dewo. Dia salah satu teman yg dekat dengan gw. Dia meninggal dikarenakan sakit radang lambung akut. Semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT.. aamiin allahummaa aamiin..

Dafi & Dewi

2 komentar: