Rabu, 13 November 2013

Birthday is a Bully day?????!!!

Yup, di team gw kejadian loh yg begini.hahaha.. Jadi setiap member PGA (team di office) yg lagi merayakan ultah, siap-siaplah kita kerjain seharian di hari itu :D Kadang-kadang kasian juga sih sama yg dibully gitu, tapi ya rules number one : jangan sampai menjatuhkan harga diri yg ultah aja!

Yak yg pertama kena sebenernya sih boss gw sendiri :p (udah baca kan di blog gw sebelumnya?) hihihi... Nah korban kedua adalah Ratna Juwita yg ultah di bulan Mei 2013 kemarin. Dia kita bully macem-macem, pagi-pagi udah dikasih sarapan 8 potong risol yg lumayan gedong (eneg eneg dah tuh makannya :D) sambil niup balon sebanyak 8 balong, beuuuhh.. kena banget hahaha.. Selesai itu dia di dandanin pake kostum ala pelayan di restoran gitu, lengkap dengan topinya hahaha.. Gak cuma sampe disitu, siangnya dia kita ajak makan keluar kantor tanpa melepaskan kostum pelayannya itu hahaha.. Booo... sepanjang jalan jaksa jakarta pusat itu, orang-orang pada ngeliatin. Bukan karna dia cuma pake pakean pelayan, tapi dia juga di make-up ala jeng kelin gitu wkwkwkwk..

 nana dengan banner ultahnya :D

 aldi & nana yg lagi ultah dihari yg sama ^^

 makan siang di luar kantor hahaha

 nana dengan kue tartnya :p

 with the team! ^^


hati-hati sama majikan ya jah (baca : ijah)

Selesai makan siang, karena dese doyan makan ya.. akhirnya kita kasih cemilan buah pisang + jeruk masing-masing 8 pcs & dia harus ngabisin semuanya!! Jleb! hahaha.. Dan parahnya gak cuma itu, kita juga pasang banner dibelakang mejanya. Yang pastinya bukan banner yg cantiklaaaahh..

gw pikir jeruknya jeruk baby, ternyataaa... hahaha

Selain nana, yg ultah selanjutnya juga kena dikerjain. Here's the picture... :)

 birthday cake budi

 happy birthday budi ^^

 Birthday moment untuk budi :D

Happy Birthday Budi ^_^

Next, gak cuma yg ultah aja sih. Beberapa minggu setelah nana ultah, christine mau cuti nih (casenya, dia udah beberapa kali cuti), si ibu boss minta syarat supaya christine di bully dulu baru surat cutinya di tanda tangan. Dan kejadianlaaahh... LOL..

 we are The Executioners ^^

 serem banget hahahaa

anak babi lagi di bully wkwkwk

Berikut ini adalah bonus foto terbaru, ngebully bule Thailand yg mau balik ke negaranya hahaha, no offense ya Nut :p

 Nut dengan kostum Batmannya LOL!!

Razia Batman di tempat karaokean :p

Sekianlah cerita kegilaan yg ada di team gw, cuma ada di Metrox PGA Team (Purchasing, GA & Asset Team). Yang baik boleh di contoh, yg buruk jangan ditiru ya kawan hihihi..

1 komentar: