Kamis, 26 Juni 2014

Long Time No See!!

Terakhir kumpul bareng berempat di tahun 2012, dan setelah 2 tahun berlalu kita kumpul lagi komplit berempat ditahun 2014 ini. Dinda, Yenny, Reno adalah bestfriends dari SMP. Padahal kalau diinget-inget bestfriend gw waktu SMP cuma dinda, tapi semenjak ketemu reunian di tahun 2008 gw jadi deket dengan Yenny & Reno :p

Reno, Dinda, Feby & Yenny

Beberapa hari sebelumnya dinda udah kasih kabar di group chat kalau dia mau datang ke jakarta & tinggal beberapa minggu disini. Gw bertiga langsung happy & langsung merencanakan acara ketemuan. Sepakatlah kita tentuin tempatnya di Ciputra World Mall (Lotte Shopping Avenue). Tapi sehari sebelumnya gw, reno & yenny janjian ketemuan duluan dikolam renang. Dan setelah sekian lama, gw pun berenang lagi hihihi.
 
 istirahat makan setelah nyebur

dan nyebur lagi setelah makan :D

Minggu, 8 Juni 2014 akhirnya bertemulah kita di Lotte seperti yg sudah direncanakan sebelumnya. Acara kita dimulai makan siang di Lotteria (padahal kemarin makan siang pulang renang udah di Lotteria, sekarang pilih Lotteria lagi untuk makan siang = Reno), nonton Maleficent, foto-foto, ngobrol-ngobrol, pulang! Harus pulang cepet karena besok harinya senin & kita mesti kerja! hihihi

 XXi Lotte Shopping Avenue

 Feby & Dinda

 besties!

The Girls!!

 spend the day & night with the best!

Best Friends for Lifes

Fyi, sebelumnya ada yg foto-foto sama cap tangannya Dong Hae. Tapi gw lupa capture hahaha... Reno orangnya!! Gak nyangka kaaaaann!! XD Trus pas lagi di dalam lift penuh sesak mau pulang, ceritanya kita lupa parkir dimana. Pas kebetulan si Reno yg berdiri didepan pintu & kita semua ngomong suruh Reno pencet tombol LG karena kita mau turun disitu trus Reno malah jawab "gw Samsung bukan LG", spontan donk kita semua pada ketawa!! Si Aji (suaminya dinda) malah cekikikan terus sampe kita turun hahahaha XD

Dan begitulah hari kami berakhir, sebelumnya di bulan february 2014 kemarin gw udah ketemuan juga sama Dinda (sempat seminggu ke Jakarta) di Citywalk Mall dengan sepengetahuan Reno & Yenny juga. Tapi mereka berdua berhalangan bertemu waktu itu, jadilah cuma berdua aja sama Dinda.

me & dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar