Kamis, 22 September 2016

HAPPY NEW YEAR 2016!!! (latepost)

*sebenernya gw tulis ini beberapa jam sebelum jam 12 dimalam tahun baru 2016*

2015 cepatlah berlalu, pengen buru2 move on dari tahun ini. Why? Gatau kenapa, dari Bulan ke Bulan di thn ini at the end ceritanya sedih.. Hiks.. :'(

Jan-April : gak lepas Dr berita duka, January dikasih tau Kalau sahabat masuk rumah sakit (Arief “cong” & Dini).

February : 1 day after my birthday, 24 Feb my lovely friend Arief menghembuskan nafas terakhirnya.

funeral conky (arif)
Maret : lupa tgl brp, salah satu teman deket waktu kuliah (Dafi) menghembuskan nafasnya yg terakhir dikarenakan sakit radang lambung yg parah (CMIIW). Itu pun kabar yg gw dpt mendadak banget, gatau sejak kapan dia sakit.
April : my love, my sister, my enemy, my childhood, my best friend Dwi Maidinita. Pada akhirnya pun meninggalkan gw & cerita masa kecil kita, Setelah berjuang melawan rasa sakit atas penyakit SGB singkatan dari Sindrom Guillain–BarrΓ© (if you wanna know, please googling). Dia meninggal tepat sebulan sebelum ulang tahunnya.

*Cerita selengkapnya sudah gw post di postingan sebelumnya* 
Mei : yes I have big plan, tp ternyata Allah blm mengizinkan. Terpaksa cancelled. Akhirnya lari ke jogja, keputusan yg mendadak. Yes every trip has drama hahaha :D
Jogja Calling

Me at Merapi

Dibulan mei ini juga gw kedatangan temen dari Morocco, yep akhirnya dia liburan di indo.

Welcome to Indonesia Raja


 we're going to Bogor

walk in to Monas

Shopping at Mangga Dua - Jakarta

Juni-Juli : berakhir juga dengan cerita sedih, office mate mau cuti lahiran 3 Bulan *sigh* trus klo pada pergi, gw sama siapaaa? jadi sebulanan galau gitu 😩

Nana mau cuti lahiran
Agustus : denger kabar my lovely sister (office mate) mau resign. Cerita lainnya punya kenalan baru *akhirnya cerita* πŸ˜‹ happy sih, tp hubungan kita up and down! Keseringan dicuekin & gitu deh. Hahaha *males ceritainnya* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
September : Diawal September akhirnya sissyyy resign tepat seminggu sesudah ultahnya Hiks.. 😒 Dan hubungan (sama si cowo) yg awalnya happy itu pun terjadi (tragis). Sedih, marah, kesel, sejadi-jadinya! Alhamdulillah Allah SWT menuntun gw jalan kembali selamat sampe dirumah, walau sambil jalan gw nangis sejadinya! Alhamdulillah lagi gw gak ilang uang sepeserpun dari modus2nya, heloooohh gw pinteran dikit kali! 😜 Tp sekarang ini (ini Desember) gw mo ketawa ngakak kalo inget hal itu!!! Hahahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

birthday sissy

Farewell sisssyyy :(

Oktober-Desember : sebenernya 3 Bulan ini adalah proses pemulihan sakit hati. Gw move on banget Dalam waktu yg sesingkat-singkatnya! Alhamdulillah Allah SWT never leave me, always standing beside me in every conditions. And in the end of December, few days before Christmas day lagi-lagi berakhir dengan cerita tragis!!! Ya gitu deh, panjang deh klo diceritain. Klo diceritain pokoknya bikin pengen beli keds 4 pasang deh! Wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Satu lagi, cerita sedih baru kejadian dihari ini. Dapet pengumuman harus ngulang ujian utk dpt SIM! Yes, I choose to get my driver license by myself. Gak pake calo, bukan karna gak mampu bayar calo. Tp gw cuma pengen tau every process nya lewat jalan resmi! Klo ari (office partner) bisa, gw juga pasti bisa!! Semangaaaaaaaatttttt byyyy!! πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ 😎😎😎 Hahaha
Klo kata ci nina, gw ciong (bener gak tuh tulisannya) banget tahun ini!!! Auk ah gelap! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Cerita happy pasti ada & banyaaaakkk alhamdulillah, tp gak se-mainstream cerita sedihnya hahahha mashaallah πŸ˜‹ Kecewa, sedih? Pasti! Bersyukur? Lebih pasti!!! Klo kata pepatah “count your blessings not your problems”. Bersyukur disetiap kondisi, apapun itu. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..
Semua cerita sedih diatas ada hikmahnya, cerita happy pun ada hikmahnya. Jadi punya ujian praktek Dr Allah th ini & alhamdulillah lulus sampe di Bulan Desember. Dan selalu inget “Allah SWT tidak Akan meninggalkanku Setelah Dia membawaku sejauh ini”
Harapan di tahun depan pastinya mau yg lebih baik. Dan semoga impian & cita2 gw bisa terwujud di tahun 2016 besok. Lancar tanpa hambatan apapun & semoga penuh berkah aamiin Allahummaa aamiin
There’s no words, only alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah for everything happened to me this year.. I love you Allah SWT..
HAPPY NEW YEAR 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar