Kamis, 18 Mei 2017

Meet The Strangers, Bali! Day 1 (Ubud)

Jumat 11 November 2016. Seperti yang udah gw bilang sebelumnya, kita janjian ketemu di airport. Karena flight gw jam 7:30 malam & harus check in jam 6 sore, gw dari kantor berangkat jam 3 sore. Tapi gw baru dapet taksi sekitar jam 4 sore kurang. Jalanan macet karena hujan lebat & gw gak inget kalau itu hari jumat. Panik deh selama perjalanan takut telat. Tapi Mba Manda bilang, kalau pas di tol bandara nanti gw masih tetap kena macet gw harus liat kanan kiri untuk naik ojek. hahaha luv you sist!

Alhamdulillaaaaahhhhh gw sampe tepat jam 6 sore, gw telpon April katanya mereka udah didepan counter check in. Fyuuuhhh,,, tangan gw udah dingin karena panik hahaha

Selesai check in, kita langsung cari tempat makan. Yes laper banget aing! Tapi gara-gara panik jadi selera makan gw jadi buruk, gak habis makanan gw :(

Gak lama kita udah diruang tunggu boarding. Tapiii, pesawat delay huuuffttt. Sambil nunggu pesawat dateng kita ngobrol-ngobrol, becanda-becanda sampe salah booking hotel gara-gara keasikan becanda! Yaudahlah ya cuma semalem ini hahahha...

ngisengin Martin di bandara HAHAHA

Akhirnya boarding juga kita jam 9 malam :(

Sampai di Bali sekitar jam 12 malam, langsung dijemput supir yang udah kita sewa menuju ke hotel yang salah booking itu hahhaha... Dan ya salah banget, sampai di hotel ternyata hotelnya agak spooky wkwkwk...

Sebelum tidur kita ngobrol-ngobrol dulu dipinggir kolam renang sambil makan pop mie.

Day 1, Ubud - Bali

Sabtu, 12 November 2016. Selesai bersih-bersih, kita langsung check out menuju ke Villa Lodtunduh di Ubud, Bali. Sampai di Villa, kita langsung check in, taro barang dikamar masing-masing dan berangkat cari sarapan di Nasi Ayam Kedewatan - Ubud, Bali.

Check out time

Turis Bali

naik gajah 1

naik gajah 2

dunia milik berdualah pokoknya

it's time to go!

Somewhere in Bali

Villa Lodtunduh with riverside view!

Bedroom

Our swimming pool at Villa Lodtunduh - Ubud, Bali

The Balcony Villa Lodtunduh - Bali, Indonesia

ready to go

ngisengin Danny di mobil HAHAHA

Breakfast stopped at Kedewatan - Ubud, Bali

Nasi Ayam Bali Kedewatan

Selesai sarapan (yang terlambat), kita langsung berangkat menuju Monkey Forest.

sleepy monkey

US

the happiest face :D

me & Danny

me & April

April, me & Danny

Bonus Video :D

Gak lupa shopping accessories di Ubudahh, tempatnya gak jauh dari pintu masuk Monkey Forest. Keluar dari Monkey Forest belok kiri jalan kaki ke arah pasar (gw lupa pasar apa namanya). Tokonya ada di sebelah kiri jalan, tanya orang kanan kiri aja kalau bingung hehehe. Barangnya bagus-bagus &  handmade semua, ada 1 corner yang mencuri perhatian gw. Semua pernak pernik disitu warnanya tosca (my fave color), tapi sayang gw lupa save fotonya :(

shopping di Ubudahh

Dari Monkey Forest, kita berangkat menuju Restoran Bebek Bengil untuk makan malam.