Rabu, 19 April 2017

Meet The Strangers, Jakarta! (November 10, 2016)

Hari yang dinanti-nanti akhirnya dateng juga, 10 November 2016. Rombongan bule-bule dari Kanada sampe juga di Indonesia tepat jam 1 pagi.

Selesai bersih-bersih mandi, makan, gw & April berangkat jemput mereka di airport. Danny pun text gw kalau mereka udah landing. Gak pake nunggu lama mereka pun akhirnya nongolin mukanya, and yes for the first time akhirnya gw ngeliat di dunia nyata penampakan Martin & Danny secara langsung. Eh maap penampakan banget? Macem apaan aja hahahha...

Philippe yang dateng nyapa duluan, sementara yang lainnya masih sibuk di counter money changer. Gak lama mereka pun dateng & gw menyapa mereka. Lalu kita keluar untuk nyari taksi. Yap karena mobilnya gak cukup.. gw, Martin & Danny pakai taksi. Sementara Philippe naik mobil April dengan koper-koper yg super gede.

First impression, waktu gw ketemu Martin & Danny adalah mereka berdua pendiem banget... hmm mungkin juga karena kendala bahasa diantara kita & yang bikin agak KZL sih, Danny beberapa kali keliatan menghindar ngumpet gitu dari gw di airport! Ngapain coba??! Gw jadi berasa dia tuh kecewa setelah ngeliat gw :( Ya mau gimana lagi, gw tahan-tahan aja deh & harus nice febinyaaa, soalnya gw udah deal untuk temenin mereka kurang lebih 2 minggu selama mereka ada di Indonesia.

Well, sampai di apartment gw anter Martin & Danny ke kamar mereka. Tapi sebelumnya, waktu turun dari taksi kursi rodanya Martin gak bisa dibuka. Akhirnya security sampe turun tangan bantuin, tapi tetap gak bisa juga. Karena gw juga penasaran akhirnya gw yang berhasil buka itu chairwheel dengan dibantu sama Danny & Driver taksinya. hahhaha

Setelah sampai di kamar, mereka keliling kamar untuk liat-liat ruangan masing-masing. Gak lama April dateng, gw & Danny turun ke lobby untuk bantuin mereka angkat koper-koper.

Malam itu kita duduk dimeja makan rame-rame, seperti biasa Philippe yg banyak bicara. Gw & April cuma nimpalin sambil bercanda-bercanda. Martin cuma duduk diam sambil senyum-senyum ngeliatin kita ngobrol, sementara Danny makan, makan & makan. hahhaha laper baaannnggg???

Gak sampe lama ngobrolnya, mereka langsung mandi bersih-bersih & tidur. Karena waktu juga udah nunjukin sekitar jam 3 pagi. Gw & April pun harus kerja besok harinya.

Selamat pagi Jakarta! Gw gak bisa tidur semaleman, akhirnya jam 6 kurang gw udah masuk kamar mandi untuk bersih-bersih & cari sarapan. Maklum gw selalu kelaparan di pagi hari. Setelah selesai sarapan gw ajak ngobrol Danny yang gw liat udah bangun. Dia selalu bilang (sebelum ketemu) kalau dia selalu punya masalah setiap kali ngobrol sama cewe, tapi pagi itu gw break his ice! I did it! hiyyeeeeeyyyy! Tapi tetap aja gw masih sebal gara-gara semalem hahaha

Anyway, setelah ngobrol-ngobrol sedikit kita foto-foto lalu gw anter mereka sarapan pagi dibawah. Dan gw langsung pergi untuk kerja. Ya hari (kamis) itu gw tinggalin mereka pergi kerja, tapi besok (jumat sorenya) kita janjian ketemu di airport untuk pergi holiday di Bali selama kurang lebih 5 hari.


 Welcome to Indonesia Guys!


our first morning in Jakarta ^_^

Haaaiiiiiii.....


See you in Bali guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar