Sabtu, 24 September 2011

A.G.N.E.Z.

baruuuuuu semalem gw baca article tentang Diva keren ini, eh pagi ini dapet broadcast messages di bbm untuk vote Agnes Monica di ajang penghargaan MTV Europe Music Award sebagai World Wide Act Asia Pacific Nominees!!! that was so cool!!! makin cintaaaaaaa gw ame dia jadinyah.. *kisskiss*

Nih klo gak percaya.. liat nih..

Agnez on MTV Europe Music Award

Kereeeeeennn,, gw gak perduli banyak orang yg ngejelek-jelekin dia, agnes tetap favorite artis buat gw!! dari gw keciiilll hahhahaha.. Dan dia pun gak pernah ambil pusing sama apa yang orang bilang tentang dia, mereka cuma syiriiikk.. Agnes tetap konsen pasang kacamata kuda untuk GO INTERNATIONAL!!! Goooo Agneeeeesss!!! yaaayy *naripompom*

dan kalian jangan lupa ya buat dukung dia diajang MTV EMA 2011!! nih caranya -->  

ayo ditunggu loh partisipasi kalian ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar