Selasa, 20 September 2011

hell to the o..... helloooooooooooooooooo :)

hai haaaaaiii... udah lama gak nge-blog jadi gagap gini gw errrr.. hahahahha

well banyak banget yg udah terjadi selama setahun ini, bener-bener pelajaran hidup banget deh.. thanks Allah. :)
waktu terakhir gw posting blog ini gw masih jomblo,.. *emang sekarang???* *masih jomblo juga!!* hahahaha.. masih nganggur, masih patah hati...ckckckck... jelek banget deh hidup gw.. fyuuuhh *elapkeringet*..

but now,.. i'm BACK!! hihihi sekarang udah kerja donk, lumayan alhamdulillah bisa nabung buat jalan2 ke korea.. AMIN!! uuuppss :p

oh iya sebelumnya gw mo bilang klo gw punya peliharan kelinci putih hadiah ulang tahun bulan february yg lalu dari adek gw dian. kelincinya gw kasih nama "Caspian" itu karena gw lagi suka2nya sama film Narnia, terutama sama Peter Pevensie aka King Peter. taraaaaaaaaa ini dia si caspieee...

hup hup hup ;p

main.. maiinn..

caspie said : akooh belajal dooloo yah ;p

lucuu kaaaann,,,, itu waktu umurnya 2 bulanan dirumah. Sekarang mah dese udah gede, udah punya 4 anak malah..ckckck gw malah yg majikannya masih jomblo.. (curcoooooolll..) *nangisdipojokan*

ini nih caspian yg sekarang... 

udah gedong nih..


daaaaannn ini dia babynya caspieee.. 

umur 3 hari..


itu fotonya waktu umurnya masih 3 hari, dia lahir tanggal 7 September 2011..hihihi..
Daaaann ini fotonya yg udah baruuu...

umur 10 hari..

dan baru hari kemarin tanggal 20 September 2011, salah satu anaknya belajar jalan.. yaaaayy,,, unyuuuuuuuu *loncatloncatkegirangan* :D

emmm.. itu dlu ya ceritanya, sekarang gw mo lunch dulu.. kalo kata iklan "ceeessss lapeeeeeerrr " :D
sekian..

1 komentar:

  1. hahaha... Caspi gantian donk kelja... kan dah belajal, bs cali duit donkkkk.. kecian tuh majikan pny cucu kelinci... tp.....

    BalasHapus