Sabtu, 24 September 2011

this is what i called holiday!! *garuk2kepala*

well ok, share for today..
i've been doin' nothing today.. cuma leyeh-leyeh aja kerjaannya dirumah. bolak balik tempat tidur, nongkrongin lappie, foto2in anak kelinci gw yang lucu-lucuuu... hihii sampe balik lagi ke lappie sampe gw tulis ini blog. *mudah2an gak meledak ni lappie* ;p

hmmmm seharian ngubek-ngubek internet gw sampe hampir khilaf mo borong baju..errrrr klo gak inget mau keliling dunia (AMIN!!) udah gw borong itu dress2 yang lucu2 gossshhh!! heeeeehhhh *tariknafaspanjang*
tapi itu baju2nya emang unyuuuu, sampe gatel ini tangan mau gesek atm... mamaaaaaaa :((
finally gw mengalihkan perhatian gw ke google, mau tau gw nyari apaa??? cekibroott!!

choi siwon

yess, siwon suju.. *tutupmuka*
tapi dia emang ganteng banget meeeenn, *efekntonfilmnya"ohmylady"tadisore* 
klo bahasa kampungnya --> "Kesirep" *plak* >,<

sama satu lagi..

cho kyuhyun

si imut kyuhyun.. gw agak berat hati mengakuinya, tapi dia emang imut.. -,-
kenapa gitu?? karena actually, gw agak2 tidak begitu menyukai artis2 korea.. gatau kenapa, tapi dari sononya deh..
dan gara2 temen gw ngetwit "lagu2 suju enak banget", gw jadi penasaran gitu apaan sih suju? lagunya macam gimana sih? orang2nya gimana sih? yes, i'm CURIOUS!! >,<
finally, gw googling semuanya, data2 membernya, donwload lagunya (Bonamana & sorry sorry <-- wajib donlot!!) dan sekarang lagi suka sama dramanya siwon yang judulnya "oh may lady" itu huuffftt --" racuuuuuuunn *keracunansuju* hahahha

abis itu ketemu article siwon bales2an twit sama my idol "Agnes Monica".. udah basi sih, lagipula waktu kejadian itu gw udah apdet sebelumnya. tapi waktu itu gw blm ngeh sama si siwon, siapa itu suju and all about him.

udahan itu gw langsung baca articlenya....

Agnes Monica

yup siapa lagi artis multi talented --> AGNES MONICA *winkwink ;)
gw masih tersepona uuupps terpesona waktu baca ini 

The Result Of JIMA

She grabbed 7 out of 8 awards on JIMA (JPopasia International Music Award 2010)... *standing applause* yaaayy..
emmm gw juga udah apdet sih waktu kejadian itu hihiihi.. tapi lagi pengen heboh sendiri ajah :D

okeh this is 10:22 pm indonesian time, and i'm still write this blog sambil nonton Pas Mantab & Bioskop transtv. gw gatau judulnya sih, tapi lumayan deh ntonnya daripada sinetron.. hihihi :D

udah ah, mo lanjut nton dlu ya, lagian kasian sama ni lappie dari siang dese melotot mulu. nti ngambek lagi dia.. sekian.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar