Kamis, 30 Mei 2013

The Day!!!! KOREA...

Huwaaaaa,, 11 Mei 2013 adalah hari yg bersejarah buat gw!! >> THE DAY!!! Ke Koreaaaaaa!!! << *jogedjoged* Sabtu malam kita janjian malem mingguan bareng di Soetta, mau kemana sih kitaaaakk???!! *jawabteriak* KOREAA!! hahaha gilak! :p

Sebelum berangkat gw masih chat WA, isinya lucu-lucu :D ada yg belum packing karena belum beli koper, ada yg belum packing karena masih sibuk jalan-jalan. Ada yg udah mau dijemput tapi belum mandilah..hahaha biasalah siapa lagi kalo bukan emir & bimo...hahaha ayo ichaa semangat mengatur mereka berdua!! :D 

Siiipp, jam setengah 8 malam gw udah sampe di Soetta. Langsung cari terminal keberangkatan 2F. Gak lama gw ketemu sama dimas, ngobrol-ngobrol sebentar kira-kira jam setengah 9 malem gw udah ketemuan sama icha, emir & bimo. Lanjut check-in & bayar airport tax sebesar Rp 150.000, trus cari makan malem sebelum berangkat. Pas keluar cari makan ternyata Soetta hujan deras. Wah jangan sedih donk Indonesia, aku pergi cuma 9 hari koq :)

Waktu makan malam kita masih ketawa-ketawa setengah gak percaya gitu klo kita mau ke korea! "Eh eh, Kita mau pada kemana sih? koq udah ada di bandara aja?" hahahah biasalah semacam amazing klo kita akhirnya ke Korea juga setelah 8 bulan lamanya banyak cobaan yg terjadi hahahaha. Woooowww, excited setelah makan kita langsung masuk ke ruangan boarding. Gak lupa foto-foto narsis dulu hihihi..

After Check-in (at Soetta Airport)

bersiap ke boarding room

kumpul-kumpul ngobrol sambil nunggu di boarding room

Yak, setelah nunggu sekitar sejaman. Jam setengah 11 malem kita udah on board. Whoaaahh kita naik Garuda maaaaann!! Garuda Indonesia!! Woohhoooo *jogedjoged* :D (norak! bodo ah) hahhaa.. Garuda tepat waktu, kira-kira jam setengah 12 malam sesuai schedule, GA 878 take off/lepas landas Goes to Incheon!! Woohhooo Incheon i'm coming, Korea i'm coming!!! :D

saya siap take off jenderal!! :D
  
Take off time, bubye Jakarta. See u at May 19th, 2013 (picture taken by wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar